Pages

Jumat, 27 April 2012

deg-deg an *akut

ih,, WOW BANGET gituu..
Alhamdulillah (: ngga lupa ngucap syukur :) untuk hari ini yang buat ku sesuatu banget (baca: ala syahrinii). Deg-degan yang ga karuan persiapan buat bantara2 besok. MasyaAllaah... benar-benar menguji mental, kesabaran, kekompakan, daaan semuanya. Tadi aja yaa (sekalian curhat gpp yaak) waktu nemenin temenku yang lagi buat blog, gigi ku nyampek ngilu, perut sakit. yaa, semacam nervous gituu. Deg-degan banget acara besok itu. Sambil nunggu jum'atan selesai, kan mau minta tanda tangan untuk SKU.dan wal akhir,, fyuuh.. rampung. walau kurang dua. YaAllah... pokoknya aku cuma minta aku bisa percaya diri aja,,soalnya aku tu orangnya nggak pd-an :(
dan bagi siapa saja yang merasa teman saya... do'akan saya besok bisa melewati semuanya ya... *terimakasiih...

Tidak ada komentar: