Pages

Jumat, 13 April 2012

Kemahbhakti

    Mahabhakti adalah salah satu kegiatan pramuka yang dilakukan di alam terbuka, agar siswa bisa belajar mencintai alam sekitar dan mengerti bagaimana kehidupan di alam bebas, serta kita berusaha menanamkan jiwa kebersamaan kita dalam mahabhakti (Tema Mahabhakti nya tuh...)
    Mahabhakti juga menjadi puncak acara kegiatan pramuka yang biasa nya dilakukan seminggu sekali(kaya di sekolah ku). jadi semua materi yang telah diberikan selama berbulan-bulan, dari awal masuk sekolah kelas sepuluh (karena yang wajib pramuka itu cuma kelas sepuluh) ngga sia-sia. semua yang kita pelajarin pasti sangat berguna, karena dalam mahabhakti tidak cuma kegiatan yang formal-formal aja(ko opo wae), ya maksudnya dalam acara mahabhakti ini justru banyak diadakan lomba-lomba yang materi nya itu adalah materi yang sudah diajarkan selama ini.
    yaa, seperti PBT atau Pasang Bongkar Tenda, terus pionering (ya semacam tali temali gituuu), ketpram, aster, dan masih banyak lagi. Jadi, mahabhakti itu dijamin ngga mbosenin deh... :-)

Tidak ada komentar: